Akun Adsense Kamu Ditolak Terus? Kemungkinan Besar Karena 2 Alasan Ini

SPOTROID - Solusi Google Adsense yang di tolak. Apa penyebab akun Adsense ditolak terus menerus? Temukan jawabannya disini. Untuk menjadi Publisher Adsense belakangan ini emang sangat sulit sekali, tidak semudah beberapa tahun lalu.

Google Adsense terkenal sebagai satu-satunya perusahaan periklanan online yang bekerja sama dengan publishernya dengan sistem bagi hasil. Pembagian hasil dari Google Adsense untuk publisher terbilang lumayan besar, yaitu sebagai berikut.

1. Content -> 68% bagi hasil untuk penayang.
2. Penelusuran -> 51% bagi hasil untuk penayang.




Untuk menjadi mitra di Google Adsense sobat harus mengikuti kebijakan dan aturan online yang dibuat oleh tim perusahaan iklan online tersebut, dan aturan atau kebijakan tersebut sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Maka oleh karena itu untuk publisher Adsense sesekali untuk meninjau ulang aturan online tersebut. Baca kebijakan program Adsense Selengkapnya >>

Kembali ketopik penyebab akun Adsense yang ditolak terus-terusan. Hal ini bisa terjadi disebabkan oleh 2 hal berikut.

1. Akun Adsense sobat tidak bisa diterima / diaktifkan karena sobat memiliki 2 akun Adsense.

2. Akun Adsense sobat tidak dapat diterima / di approve karena situs yang sobat daftarkan tidak mematuhi kebijakan program Adsense.

Untuk mengetahui kenapa akun Adsense sobat tidak dapat diaktifkan, silahkan masuk ke akun Adsense sobat atau baca email masuk yang dikirimkan tim Adsense ke email gmail yang sobat daftarkan di Google Adsense.

Dibawah ini adalah masalah paling umum yang sering terjadi pada penolakan saat mendaftarkan situs ke Adsense, dan sobat dapat pelajari langkah-langkah ini untuk memecahkan masalah yang terjadi.
  • Kemungkinan adanya masalah pada blog atau website yang sobat daftar di Adsense
    Sebelum sobat mendaftar kembali di Adsense dengan blog / website yang sama disarankan agar sobat meninjau kembali Kebijakan Program Adsense dan panduan untuk kebijakan konten yang dilarang untuk ikut serta dalam program Adsense.

    Perlu diingat yang bahwa tim Adsense tidak hanya meninjau URL situs yang sobat berikan untuk memasang iklan, tapi mereka (tim) akan meninjau seluruh halaman yang ada di situs sobat.
  • Sobat memiliki lebih dari satu akun Adsense
    Setiap penayang (publisher) hanya diizinkan memiliki satu akun Adsense. Jika sobat ingin membuat akun Adsense baru sobat harus membatalkan / menonaktifkan akun sebelumnya, dan setelah itu sobat login ke Adsense dan konfirmasi yang bahwa akun yang lain sudah sobat tutup (batalkan), dan kemudian barula sobat boleh mendaftar akun Adsense baru sesuai kebijikan program Adsense.

Tahapan-tahapan yang dapat sobat lakukan untuk memecahkan masalah konten


Alasan ditolaknya oleh Google Adsense karena masalah konten, artinya sobat harus memperbaiki masalah tersebut pada sasaran yang dimaksud, contohnya seperti berikut.

Konten tidak memadai

Masalah dengan kualitas konten

Masalah dengan sumber trafik

Masalah Bahasa yang tidak didukung

Pelanggatan kebijakan konten

Masalah pada navigasi situs

Pelajari Selengkapnya...

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 SPOTROID - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger