4 Dari 80 Aplikasi Unik dan Seru by Jalan Tikus

SPOTROID - Game Android Unik. Hai Spotlovers kali ini admin spot akan membagikan sobat 4 di antara 80 aplikasi unik dan seru yang pernah dibagikan jalan tikus.

Baik, laungsung saja ya sob.
Apa sajakah ke-4 aplikasi unik dan seru tersebut?

1. Translator

Awal tahun akan lebih seru jika sobat punya kenalan baru. Bukan tidak mungkin kenalan baru sobat itu ternyata berasal dari negara lain sehingga mengharuskan sobat berkomunikasi dengan bahasa asing.

Nah, biar sobat nggak kesulitan berkomunikasi dengan mereka, instal aplikasi Translator dari Microsoft ini deh. Aplikasi penerjemah bahasa asing ini canggih abis!


Jalantikus | Aplikasi Translator

2. Zombify

Ini dia aplikasi unik Android untuk mengedit foto dengan cara yang anti-mainstream. Biasanya, aplikasi edit foto Android digunakan untuk membuat foto sobat jadi makin cantik atau ganteng. Dengan aplikasi unik Android bernama Zombify, foto sobat justru akan jauh lebih berantakan dan MENYERAMKAN.


Jalantikus | Aplikasi Zombify

3. Scroll Capture for Web

Jika sobat adalah pengguna Smartphone yang suka sekali browsing untuk mencari informasi penting dan menarik, pasti kepikiran untuk membacanya di lain waktu kan? Nah, daripada dijadikan bookmark agar bisa dibaca lain waktu, mending di-screenshot aja biar bisa dibaca offline. Tapi kalo di-screenshot per tampilan layar kan ribet, makanya gunakan aplikasi Scroll Capture for Web supaya bisa melakukan screenshot panjang di halaman web yang sobat baca.

Tidak ada pratinjau untuk ini, terlalu banyak menghabiskan ruang.

4. Draw Your Game

Bosan sama game Android yang biasa sobat mainkan? Atau sobat punya imajinasi yang tinggi untuk bikin game di Android, tapi nggak tahu caranya? Nah, spot punya satu aplikasi menarik nih buat sobat.


Jalantikus | Aplikasi Draw Your Game

Namanya Draw Your Game alias DYG. Dengan aplikasi ini, sobat bisa bikin game sendiri di Android dengan cara yang sangat mudah.

Salam sukses...
BLOG: Awak Blang Awe

YUK IKUTAN BERPARTISIPASI
Anda suka dengan artikel di atas? Bagikan!
Dengan 1x Anda membagikan artikel blog ini, artinya Anda telah ikut serta dalam menunjang berkembangnya blog "Spot Teknologi Android". Sekecil apapun usaha partisipasi Anda sangat berarti bagi blog ini, terimakasih.